5.04.2011

Pemecahan Rekor Muri Melalui Ngenet Bareng

Setelah memecahkan rekor di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) melalui Konser musik seruling yang diikuti 5.168 pelajar dari SMP dan SMA di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, Hari Teknologi dan Pencanangan Kudus Cyber City PEMDA Kudus bersama dengan PT. Djarum dan PT. Telkom Area Kudus bekerjasama dalam pemecahan Rekor MURI Ngenet Bersama. Rekor MURI sebelumnya telah diraih oleh Kabupaten Pangkal Pinang dengan peserta sebanyak 1600an orang. Sedangkan target yang akan dipecahkan oleh Kota Kudus adalah sebanyak 2500an orang peserta.



Pemecahan Rekor MURI ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2011, hari Minggu berlokasi di pusat Kota yaitu 'Alun-Alun' Simpang 7 Kudus. Acara ini akan diikuti oleh anak didik dan guru dari SD, SMP, SMA se-Kabupaten Kudus, mahasiswa-mahasiswa pergurung tinggi di Kudus (UMK, STAIN, STIKES, AKBID), serta masyarakat umum.
Acara ini GRATIS (Free) TETAPI peserta harus terdaftar lebih dulu agar memudahkan dalam perhitungan. Bagi siswa-siswa dan guru SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi akan dikoordinasi di sekolah maupun kampus masing-masing. Sedangkan untuk masyarakat umum dapat melakukan pendaftaran di Plasa Telkom dikota Anda (Kudus, Jepara, Demak, Pati, Purwodadi, Rembang, Blora)

0 komentar:

Template by : dhanang x-template.blogspot.com